Tokoplas.com required javascript enable
Tentang Kami

New Product From Dharma Luas Putra : POM & PA6 ✨

Diposting 19 Feb 2024 di Seller

Tokoplas Ecommerce Indonesia

Dharma Luas Putra telah meluncurkan produk baru yang kini tersedia di Tokoplas. Produk pertama adalah Polyoxymethylene (POM), sebuah grade injection yang banyak digunakan dalam industri otomotif dan sektor industri lainnya. Kelebihan pemakaian POM adalah meningkatkan kekuatan produk jadi, seperti membuat produk menjadi tahan terhadap tekanan dan keausan. Selain itu, penggunaan POM juga dapat menjaga bentuk dan dimensi produk dalam proses ekstrim.


Produk kedua adalah Nylon PA6, juga merupakan grade injection yang cocok untuk industri elektronik dan otomotif. Nylon PA6 digunakan untuk meningkatkan kekuatan dan fleksibilitas produk, serta stabil pada suhu tinggi.


Dengan kehadiran kedua produk ini, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan produksi dengan solusi yang handal dan efisien. Sekarang produk ini dapat dengan mudah ditemukan di Tokoplas. Cek sekarang juga😍


Itulah pembahasan singkat mengenai hal apa saja yang perlu diketahui mengenai PT Dharma Luas Putra. Jelajahi website kami untuk menemukan berbagai informasi menarik terkait plastik lainnya. Bagi pebisnis plastik, Anda juga bisa mencari berbagai kebutuhan bahan baku plastik Anda di Tokoplas, mulai dari PE, PP, PS, PET, EVA, PC, ABS, Nylon, biji plastik daur ulang, aditif plastik, film plastik, dan pallet plastik.


Temukan resin/biji plastik sesuai kebutuhan Anda hanya di Tokoplas!

Share it

Artikel Terkait