Tokoplas.com required javascript enable
Tentang Kami

TOKOPLAS NEW SELLER : Adi Nusa Glory

Diposting 17 Nov 2023 di Seller

Tokoplas Ecommerce Indonesia

TOKOPLAS NEW SELLER : Adi Nusa Glory


PT Adi Nusa Glory (ANG) merupakan distributor tunggal mesin injeksi plastik merk chen Hsong di indonesia, yang sudah menjalin kerja sama dengan Chen Hsong selama ± 50 tahun. Sedangkan Chen Hsong sendiri sudah berdiri sejak tahun 1958. Selain menjadi distributor tunggal dari mesin injeksi plastik, perusahaan ini juga menyediakan produk pendukungnya seperti chiller, hopper dryer, mixer dan crusher.


Beragam mesin unggulan yang ditawarkan ANG dapat diperoleh melalui Tokoplas. Salah satunya, mesin injeksi Chen Hsong seri MK 6.6/A yang berfungsi di banyak industri seperti suku cadang otomotif, peralatan rumah tangga, dan peralatan medis. Chen Hsong dikenal sebagai perusahaan mesin injeksi plastik terbesar di dunia dengan pusat produksi di Hongkong dan China.


Adi Nusa Glory juga menyediakan beberapa layanan seperti konsultasi pemilihan mesin, instalasi dan setting mesin di lapangan, tes pengoperasian produk, dan reparasi mesin. Dengan banyaknya pengalaman mengenai spesifikasi teknis dan penggunaan mesin dilapangan. Adi Nusa Glory mampu memberikan layanan konsultasi pemilihan mesin yang tepat disesuaikan dengan kebutuhan dan dana masing-masing calon pembeli agar tidak melakukan kesalahan dalam pemilihan mesin. Untuk memudahkan pembeli, teknisi ANG selalu siap untuk membantu proses instalasi, setting, trouble shooting dan pengoperasain mesin dilapangan.


Customer juga tidak perlu khawatir karena ANG akan memberikan pelatihan cara pengoperasian serta perawatan mesin yang benar. Diharapkan dengan cara pengoperasian yang benar, maka umur mesin menjadi lebih panjang. ANG juga telah mempersiapkan tim teknis yang siap sedia membantu apabila terjadi kerusakan atau klaim garansi mesin. Berkat kualitas produk serta layanan yang terbaik serta prestasi penjualan yang dicapai, Adi Nusa Glory telah mendapatkan predikat sebagai distributor mesin injeksi plastik dengan penjualan terbaik se Asia Tenggara.


Itulah pembahasan singkat mengenai hal apa saja yang perlu diketahui mengenai New Seller Adi Nusa Glory. Jelajahi website Tokoplas untuk menemukan berbagai informasi menarik terkait plastik lainnya. Bagi pebisnis plastik, Anda juga bisa mencari berbagai kebutuhan bahan baku plastik Anda di Tokoplas, mulai dari PE, PP, PS, PET, EVA, PC, ABS, Nylon, biji plastik daur ulang, aditif plastik, film plastik, dan pallet plastik.


Temukan resin/biji plastik sesuai kebutuhan Anda hanya di Tokoplas!

Share it

Artikel Terkait