Tokoplas.com required javascript enable

TOKOPLAS NEW SELLER : CV MULTI SHRINK PLAST

Diposting 1 Mar 2024 di Seller

Tokoplas Ecommerce Indonesia

TOKOPLAS NEW SELLER : CV MULTI SHRINK PLAST


CV Multi Shrink Plast adalah perusahaan yang memproduksi Plastik Shrink film berbahan PVC dan PE yang dapat menyesuaikan dengan berbagai macam kemasan produk.


Seperti PVC Shrink Wrap ideal digunakan untuk aplikasi segel produk seperti botol, toples, jar, buku, kotak gadget, dan berbagai produk lainnya dengan beragam bentuk dan ukuran. Sementara itu, PE Shrink Wrap sangat cocok untuk menyatukan atau menyegel produk dalam jumlah besar.


Multi Shrink Plast juga menyediakan 16 variasi warna yang berbeda untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan packaging. Dengan beragam pilihan warna ini, customer dapat menciptakan kemasan yang menarik dan sesuai dengan identitas merek produk yang dihasilkan oleh customer.


Sebagai perusahaan yang telah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam industri ini, CV Multi Shrink Plast berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan packaging-mu.


Percayakan kebutuhan plastik Shrink mu kepada CV Multi Shrink Plast! 🤩


Itulah pembahasan singkat mengenai hal apa saja yang perlu diketahui mengenai CV Multi Shrink Plast. Jelajahi website kami untuk menemukan berbagai informasi menarik terkait plastik lainnya. Bagi pebisnis plastik, Anda juga bisa mencari berbagai kebutuhan bahan baku plastik Anda di Tokoplas, mulai dari PE, PP, PS, PET, EVA, PC, ABS, Nylon, biji plastik daur ulang, aditif plastik, film plastik, dan pallet plastik.


Temukan resin/biji plastik sesuai kebutuhan Anda hanya di Tokoplas!


Share it

Artikel Terkait