Tokoplas.com required javascript enable
Tentang Kami

TOKOPLAS NEW SELLER : Dinar Makmur

Diposting 3 Aug 2023 di Seller

Tokoplas Ecommerce Indonesia

Dinar Makmur merupakan perusahaan yang telah lama berkecimpung dalam produksi EPS (Expanded Polystyrene) dan EPP (Expanded Polypropylene). Dinar Makmur merupakan manufaktur yang berfokus pada suku cadang otomotif, kemasan elektronik, pasar ritel, serta produk-material konstruksi seperti Geofoam Class, Raised Floor.


EPS digunakan untuk Insulasi dan platform apung untuk Ponton. Salah satu produk yang mereka tawarkan adalah EPS Beads. EPS Beads menawarkan keunggulan dalam hal ringan, daya tahan, serta sifat isolasi yang luar biasa, menjadikannya solusi yang sempurna untuk berbagai proyek kreatif, diproduksi dengan standar kualitas tinggi dan tidak mengandung bahan beracun.


EPS Beads dapat diaplikasikan menjadi Steroam, Cool Box, pengemasan industrial dan masih banyak lainnya. Dengan pilihan produk berkualitas tinggi dan fokus yang kuat pada kualitas, keamanan, dan keberlanjutan, Dinar Makmur merupakan mitra yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam menghadirkan proyek-proyek kreatif yang luar biasa.

Share it

Artikel Terkait