Tokoplas.com required javascript enable
Tentang Kami

TOKOPLAS NEW SELLER : Gelora Putra Perkasa

Diposting 6 Feb 2024 di Seller

Tokoplas Ecommerce Indonesia

TOKOPLAS NEW SELLER : Gelora Putra Perkasa


Gelora Group merupakan kumpulan perusahaan yang beroperasi di bawah manajemen terpusat di Cilacap. Perusahaan ini awalnya berfokus pada sektor minyak dan gas, namun telah berkembang ke berbagai sektor lain, termasuk industri, konstruksi, perhotelan, logistik, hingga barang konsumen. Gelora Putra Perkasa menyediakan pelumas untuk sektor industri dan komersial di Indonesia, khususnya untuk industri petrokimia dan plastik.


Produk-produk Gelora Putra Perkasa mencakup berbagai jenis pelumas dan oli untuk keperluan industri, seperti hidrolik, gigi, turbin, dan gemuk yang digunakan dalam mesin-mesin proses plastik seperti ekstruder, injection, dan molding. Pelumas ini dapat disediakan dalam berbagai format, mulai dari tangki hingga partai besar, drum, dan bahkan botol.


Gelora Putra Perkasa menawarkan dua merek pelumas utama, yaitu Turalik dan Meditran, yang digunakan untuk berbagai jenis mesin dalam berbagai sektor industri di Indonesia.


Itulah pembahasan singkat mengenai hal apa saja yang perlu diketahui mengenai TOKOPLAS NEW SELLER : Gelora Putra Perkasa. Jelajahi website kami untuk menemukan berbagai informasi menarik terkait plastik lainnya. Bagi pebisnis plastik, Anda juga bisa mencari berbagai kebutuhan bahan baku plastik Anda di Tokoplas, mulai dari PE, PP, PS, PET, EVA, PC, ABS, Nylon, biji plastik daur ulang, aditif plastik, film plastik, dan pallet plastik.


Temukan resin/biji plastik sesuai kebutuhan Anda hanya di Tokoplas!

Share it

Artikel Terkait