Tokoplas.com required javascript enable
Tentang Kami

TOKOPLAS NEW SELLER : Greenhope

Diposting 5 Jul 2023 di Seller

Tokoplas Ecommerce Indonesia

Temukan produk ramah lingkungan, Bioplastik dan Biodegradable hanya di seller GREENHOPE !


Bergabunglah dalam misi kami untuk memberikan dampak positif pada lingkungan dengan rangkaian produk bioplastik dan biodegradable inovatif kami. Produk biobased dan biodegradable yang kami hasilkan dari sumber daya lokal membantu mengurangi dampak perubahan iklim dan polusi limbah plastik sambil membawa dampak sosial yang positif.


ECOPLAS adalah bioplastik biodegradable ramah lingkungan yang terbuat dari pati singkong. Ecoplas dirancang untuk terurai secara biologis dalam kondisi landfill aktif, tanah, maupun ketika tidak sengaja terbuang di alam. Waktu terurai Ecoplas dapat berkisar antara 7 bulan hingga 1 tahun. Ecoplas cocok untuk diaplikasikan dalam berbagai produk jadi seperti penutup landfill harian, tas plastik, kemasan, belanja, polybag, polymailer, dan lain sebagainya.


OXIUM adalah aditif biodegradable yang revolusioner. Sementara plastik konvensional membutuhkan waktu 500-1000 tahun untuk terurai, teknologi Oxium memungkinkan plastik terurai sepenuhnya hanya dalam waktu 2-5 tahun melalui biodegradasi. Penambahan OXIUM pada plastik konvensional tidak akan mengubah karakter plastik konvensional yang sudah ada dan tidak perlu melakukan penyesuaian pada mesin. Dengan Oxium, kami menjadi pionir dalam material kemasan plastik ramah lingkungan di seluruh Indonesia. Kemudahan penggunaannya, efisiensi biaya, dan kompatibilitas dengan mesin yang sudah ada membuatnya banyak diadopsi. Oxium cocok untuk aplikasi produk seperti tas plastik, tas belanja, dan lain sebagainya.


Mari bersama-sama berkontribusi untuk lingkungan yang lebih baik dengan menggunakan Produk Bioplastik dan Biodegradable Greenhope!

Share it

Artikel Terkait