Tokoplas.com required javascript enable
Tentang Kami

TOKOPLAS NEW SELLER : PT. Citra Trinindo Indonesia

Diposting 13 Feb 2024 di Seller

Tokoplas Ecommerce Indonesia

TOKOPLAS NEW SELLER : PT. Citra Trinindo Indonesia


PT. Citra Trinindo Indonesia merupakan perusahan supplier yang berfokus pada penyediaan bahan kimia dan produk aerosol untuk mendukung kebutuhan peralatan dan mesin industri. Perusahaan ini hadir menawarkan solusi bagi mesin injeksi plastik dengan produk-produk unggul dan kreatifnya.


Beberapa di antaranya termasuk Mould Release, yang berfungsi melumasi cetakan mould dan mencegah adhesi pada cetakan, tahan terhadap suhu tinggi serta mencegah pembentukan arang atau kerak pada cetakan. Selain itu, Citra Trinindo Indonesia juga menyediakan Mould Cleaner yang efektif membersihkan grease, oli, dan lapisan lama, serta Mould Protector dengan formula khusus sebagai pelindung anti korosi dan anti karat pada semua jenis metal dan suku cadang.



Itulah pembahasan singkat mengenai hal apa saja yang perlu diketahui mengenai TOKOPLAS NEW SELLER : PT. Citra Trinindo Indonesia . Jelajahi website kami untuk menemukan berbagai informasi menarik terkait plastik lainnya. Bagi pebisnis plastik, Anda juga bisa mencari berbagai kebutuhan bahan baku plastik Anda di Tokoplas, mulai dari PE, PP, PS, PET, EVA, PC, ABS, Nylon, biji plastik daur ulang, aditif plastik, film plastik, dan pallet plastik.


Temukan resin/biji plastik sesuai kebutuhan Anda hanya di Tokoplas!

Share it

Artikel Terkait