Tokoplas.com required javascript enable
Tentang Kami

TOKOPLAS NEW SELLER : PT HUTAMA HARAPAN GEMILANG

Diposting 13 Mar 2024 di Seller

Tokoplas Ecommerce Indonesia

TOKOPLAS NEW SELLER : PT HUTAMA HARAPAN GEMILANG


PT Hutama Harapan Gemilang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang trading penyediaan bahan-bahan kimia untuk keperluan industri plastik. Sejak tahun 2001, perusahaan ini telah mendistribusikan berbagai jenis produk kimia yang berasal dari puluhan manufaktur, baik dari dalam maupun luar Indonesia. Hutama Harapan Gemilang berkomitmen untuk selalu mendistribusikan produk yang berkualitas demi memenuhi kebutuhan dan kepuasan customer.


Salah satu produk utama dari perusahaan ini adalah Kalsium Karbonat (CaCO3) berbentuk powder yang berguna sebagai Filler pada proses pembuatan produk plastik. Secara lebih detail, Filler tersebut bermanfaat dalam meningkatkan kekuatan, menambah ketahanan produk, serta mengurangi biaya material produksi anda.


Kalsium karbonat yang dijual oleh Hutama Harapan Gemilang sendiri sangat cocok diaplikasikan pada berbagai macam jenis plastik seperti Polyvinyl Chloride (PVC), Polypropylene (PP), Polyethylene (PE), Ethylene Vinyl Acetate (EVA), Unsaturated Polyester Resins (UPR), sampai kepada Polyurethane (PU). Pilihlah bahan aditif yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan produksi plastik anda dari Hutama Harapan Gemilang.


Itulah pembahasan singkat mengenai hal apa saja yang perlu diketahui mengenai PT Hutama Harapan Gemilang. Jelajahi website kami untuk menemukan berbagai informasi menarik terkait plastik lainnya. Bagi pebisnis plastik, Anda juga bisa mencari berbagai kebutuhan bahan baku plastik Anda di Tokoplas, mulai dari PE, PP, PS, PET, EVA, PC, ABS, Nylon, biji plastik daur ulang, aditif plastik, film plastik, dan pallet plastik.


Temukan resin/biji plastik sesuai kebutuhan Anda hanya di Tokoplas!


Share it

Artikel Terkait