Tokoplas.com required javascript enable
Tentang Kami

TOKOPLAS NEW SELLER : PT Sang Plastik Indonesia (RECO)

Diposting 19 Feb 2024 di Seller

Tokoplas Ecommerce Indonesia

TOKOPLAS NEW SELLER : PT Sang Plastik Indonesia (RECO)


PT Sang Plastik Indonesia (RECO) adalah sebuah perusahaan yang berdedikasi untuk menciptakan solusi berkelanjutan dalam mengatasi limbah plastik. Daur ulang limbah plastik ini menghasilkan Resin Recycle berkualitas tinggi seperti HDPE dan LLDPE, yang tersedia dalam berbagai warna. Selain itu, aplikasi resin ini juga luas, mencakup kemasan makanan, kantong sampah, dan kantong belanja, serta berbagai produk plastik lainnya.


Setiap tahun, jutaan ton plastik mencemari lingkungan. Namun bersama-sama, kita dapat membuat perubahan melalui penggunaan resin daur ulang dari RECO. Bersama RECO, kita bisa memberikan kontribusi nyata terhadap lingkungan dengan mengurangi limbah plastik dan juga menyediakan solusi yang ramah lingkungan untuk berbagai kebutuhan plastik.


Bergabunglah dengan gerakan untuk keberlanjutan dengan menggunakan produk-produk ramah lingkungan dari Tokoplas dan bersama-sama kita bisa menciptakan masa depan yang lebih bersih dan lebih hijau untuk generasi mendatang.


Itulah pembahasan singkat mengenai hal apa saja yang perlu diketahui mengenai PT Sang Plastik Indonesia (RECO). Jelajahi website kami untuk menemukan berbagai informasi menarik terkait plastik lainnya. Bagi pebisnis plastik, Anda juga bisa mencari berbagai kebutuhan bahan baku plastik Anda di Tokoplas, mulai dari PE, PP, PS, PET, EVA, PC, ABS, Nylon, biji plastik daur ulang, aditif plastik, film plastik, dan pallet plastik.


Temukan resin/biji plastik sesuai kebutuhan Anda hanya di Tokoplas!

Share it

Artikel Terkait